feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Sifat Berdasarkan Golongan Darah: Comic Version

Labels: ,

Nah, kemaren udah ada postingan mengenai sifat-sifat manusia berdasarkan golongan darah. Sekarang gw tambahin lagi, masih berhubungan ama postingan yang kemaren, tapi yang ini versi komiknya.

Here we go:

Tempat Kesukaan:






Ketepatan waktu:




Penyelesaian Masalah:







Ngegosip:









Cara Berfikir:




Kalo lagi nyetir:






Karakteristik yang lain:






Credit to original uploader.

Related Posts by Categories



6 comments:
gravatar
Beast said...
10 January, 2009 18:18  

Dih!! Yg bikin karikatur ini gol.darahnya A kali ya...ko menarsiskan sesama gitu..weks!

gravatar
Unknown said...
13 January, 2009 08:09  

ahahahaha..

bener tugh kayaknya ..

saya golongan b... lukisan or poster di rumah miring semua .. wkwkwkwkw..

great !!!

gravatar
fiqel said...
13 January, 2009 21:02  

gw ga protes, wa.
soalnya gw golongan darah A.
kebetulan bagus2 smua.
jd kyknya emang bnr nih penelitiannya.
hehe

gravatar
Anonymous said...
16 January, 2009 21:01  

gw udah pernah baca ini di milis yg gw ikutin. lucu sih emang, menarik! hahaha. gw B, lo apa?

gravatar
Anonymous said...
17 January, 2009 15:06  

wadau B nya gw banget tuh..hiehiehie

gravatar
Anonymous said...
01 March, 2010 20:38  

ckckckccckk....bner2 keren nehh yg buat,,like thiss...

mewakili jga dari beberapa sifat saya....ada beberapa yang tepat ama karikatur nyaa....

great job mister....fyi saya gol ny B,,hhehe..


Post a Comment

This is an automatic do-follow comment. When you leave a comment here, you will automatically receive back link from this blog.

(Ini adalah komentar do-follow. Jika anda mengisi komentar disini, secara otomatis anda mendapatkan back link dari blog ini ke blog anda)




ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467 ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467