feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Surat Cinta Poniyem Kepada Sang Kekasih

Poniyem, seorang pramuria, bermaksud memutuskan hubungan dengan kekasihnya seorang bule dari Amerika bernama Robbie. Akan tetapi dia tak sanggup untuk bertemu muka dengan kekasihnya. Poni menulis surat dengan berbekal pengetahuan bahasa Inggris & kamus tebal.

Hi Robbie, with this letter I want to give know you (hai Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu kamu)

I WANT TO CUT CONNECTION US
(SAYA INGIN MEMUTUSKAN HUBUNGAN KITA)

I have think this very cook cook (saya telah memikirkan hal ini masak masak)

I know my love only clap one hand (saya tahu cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan)

Correctly, I have seen you go with a woman entertainment at town with my eyes and head myself
(sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersama seorang wanita penghibur di kota dengan mata kepala saya sendiri)

You always ask for apology back back times (kamu selalu minta maaf berulang ulang kali)

Your eyes drop tears crocodile (matamu mencucurkan airmata buaya)

You are really a man crocodile land (kamu benar benar seorang lelaki buaya darat)

My Friend speak you play fire (teman saya bilang kamu bermain api)

Now I know you correct correct play fire (sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)

So, I break connection and pull my body from this love triangle (jadi, saya putuskan hubungan dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

I know this result I pick is very correct, because you love she very big from me
(saya tahu keputusan yang saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih besar dari saya)

But I still will not go far far from here (namun saya tetap tidak akan pergi jauh-jauh dari sini)

I don't want you play play with my liver (saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya)

I have been crying night night until no more water eye thinking about your body
(saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi airmata memikirkan dirimu)

I don't want to sick my liver for two times (saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

Congratulation walk, Robbie
(selamat jalan, Robbie)

Related Posts by Categories



6 comments:
gravatar
Anonymous said...
08 January, 2009 00:42  

Pertamax..sambil ngakaxxx..hehehe

gravatar
Anonymous said...
08 January, 2009 09:04  

haloo mas . apa kabar? masih ingat dheminto nggak mas? saya sekarang di blogdetik yo mas. gimana kalau rame2 bikin posting peduli palestina, gimana mas?. lihat deh "PEDULILAH WAHAI SAUDARAKU" di blog gue. makasih

gravatar
Ike said...
08 January, 2009 22:01  

okeh kita tukeran link yaaaah.

btw, lo kenal si poniyem dimana? jangan-jangan... piss! :)

gravatar
Mokhamad Rifqie said...
09 January, 2009 08:34  

hahahaha lucu tenan...

dasar poniyem keminggris...

kakakakakaka...

gravatar
aYme said...
09 January, 2009 10:13  

heheh poniyem2,,,
ksian dirinya,,,
:D :D

gravatar
Unknown said...
10 January, 2009 13:28  

wih yg paling atas bener bgt...
cuma yg ke bawah2nya sedi amat...


Post a Comment

This is an automatic do-follow comment. When you leave a comment here, you will automatically receive back link from this blog.

(Ini adalah komentar do-follow. Jika anda mengisi komentar disini, secara otomatis anda mendapatkan back link dari blog ini ke blog anda)




ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467 ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467