feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Wajah Mirip Artis

Labels:

Di postingan kali ini, sebelumnya gw mo tanya dulu. Pernah ga, ada orang yang bilang kalo muka elo mirip artis? Atau pernah ga, satu saat lu ngeliat orang atau temen, atau keluarga lu sendiri yang menurut lu mukanya kaya artis, siapapun itu?

Mungkin pernah ya?

Nah, jadi gw mo berbagi satu situs yang lumayan menghibur. Heheh.. Mungkin udah ada yang pernah coba. Jadi di situs ini, lu bisa upload foto kesana--makin jelas makin bagus--dan nanti mereka bakal kasi tau, menurut database mereka, foto lu itu mirip siapa.

Gw udah coba, dan.. Ihik..ihik.. Menurut situs itu, muke gw mirip Andy Lau atau Masahiro Nakai (Yang ini gw ga tau siapa)


Andy Lau




Masahiro Nakai



Yaah, untuk ukuran iseng2, not bad lah. *menghibur diri..

Buat yang mau atau udah pernah coba, kalo udah keluar hasilnya silakan dimasukin di ruang komentar yak..

Silakan klik disini: Celebrity Face Recognition

Selamat mencoba dan menghibur diri. Wkwkwk....

Related Posts by Categories



8 comments:
gravatar
lukmandisini said...
31 January, 2009 19:35  

waks, lo ngirim foto yang mana ke sono cuy? ko gak dipejeng di marih? ;;)

aha aha, gw curiga, wkwkwkwk

gravatar
Beast said...
31 January, 2009 22:18  
This comment has been removed by the author.
gravatar
Beast said...
31 January, 2009 23:34  
This comment has been removed by the author.
gravatar
Anonymous said...
01 February, 2009 08:46  

@inmyhead

Gw kirim putu nyang op de rekod kem. Ihik..ihik... Jadi malyu...


@MS. J

Sudah lah nak, terima saja kenyataan ini. Gw aja udah bisa menghibur diri kok setelah mendapatkan kenyataan bahwa gw "hanya" dimiripin dengan mas Andy (ko jadi kaya kick Andy yak?)
Mehehehe...

gravatar
Anonymous said...
01 February, 2009 10:46  

@ikeys

Gw udah cek yang di blog lu.

Heheh.. Selamat-selamat... Untung mirip ortu sendiri yak. Tapi emang bener yang lu bilang. Kalo mo cek-cek yang beginian kudu siap-siapin mental. :D

gravatar
Prayoga Permana said...
01 February, 2009 18:21  

jiahh..ga usah pke tester lah..im officially n totally handsome as myself ha2...narsis

gravatar
Beast said...
03 February, 2009 01:44  
This comment has been removed by the author.
gravatar
tYas said...
03 February, 2009 11:16  

hm,,
aku banyak banged di bilang mirip artis..
masa aku dibilang mirip rini idol, trus mirip ririn dwi ariyanti, trus mirip ama marsha timothy,,,
busyed dah,,
tampangQ pasaran banged yax??


Post a Comment

This is an automatic do-follow comment. When you leave a comment here, you will automatically receive back link from this blog.

(Ini adalah komentar do-follow. Jika anda mengisi komentar disini, secara otomatis anda mendapatkan back link dari blog ini ke blog anda)




ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467 ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467