feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Yahoo Messenger 9 FINAL VERSION (plus download links)

Labels: ,

Buat temen-temen yang biasa chatting, pasti ga asing lagi dengan istilah YM ato Yahoo Messenger. Nah, kebanyakan para pengguna YM udah tau kalo ada YM versi 9. Tapi karena selama ini YM ver 9 tersebut masi BETA (bukan karena YM dibuat ama orang Ambon) atau masa percobaan, masi banyak yang males. Beberapa temen yang gw tanyain, setelah nyoba YM 9 BETA ini, banyakan pada balik lagi ke YM ver 8, dengan alasan masi banyak bug-nya dll. Dan gw termasuk salah satu yang balik lagi ke YM 8.

And now, finally Yahoo udah ngerilis YM ver. 9 FINAL version. Ini tentu aja jadi satu kabar gembira buat kita yang nunggu kapan YM 9 keluar versi FINAL-nya, yang artinya bug-bug atau kekurangan udah pada ditambal dan udah disempurnain.

Jadi buat temen-temen yang mau donlot, ini gw kasi link-nya, silakan dinikmati, dan jangan lupa tutup kran setelah digunakan.. *apa seeehhh???!!!

YM 9 FINAL version bahasa Indonesia, bisa didonlot disini.


English version, please download here.

Additional: Gw dah donlot dan dah nyoba. So far so good laah.. :D

Related Posts by Categories



0 comments:


Post a Comment

This is an automatic do-follow comment. When you leave a comment here, you will automatically receive back link from this blog.

(Ini adalah komentar do-follow. Jika anda mengisi komentar disini, secara otomatis anda mendapatkan back link dari blog ini ke blog anda)




ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467 ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467