feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Your Blog's Cost

Labels:

Wah, gw baru aja jalan2 menyusuri dunia maya. Heheh... Jadi ada situs menarik yang gw fikir bisa neh kalo dibagi.

Mungkin udah banyak yang tau, tapi keknya ga ada salahnya kalo gw bahas lagi. Khususnya buat yang belom tau, ini ada situs yang nyediain perkiraan harga blog kalo dijual. Caranya juga ga repot. Ga perlu pake daftar-daftaran segala. Tinggal masukin alamat blog lu, klik submit. Trus.. Tadaaa! Muncullah perkiraan harga blog lu disana.

Trus gw ingetin, untuk pemilik blog baru atau sepi pengunjung, mendingan ga usah dicoba, karena cuma bikin sakit ati. Kenapa? Harga yang keluar udah bisa dipastiin cuma $0.00. Kenapa gw bilang gini? Berdasarkan pengalaman pribadi. Karena... Huuuaaaa...!!! Blog gw belom ada harganya... *Nangis berguling2, bergelantungan, berserakan, bersendawa dan teman-temannya. Hikz... Ehm...!!! (benerin dasi kupu-kupu).

Tapi kalo cuma sekedar pengen tau, ya ga papa lah. Itung-itung ngetes dan sebagai motivasi meningkatkan birahi untuk ngeblog *perasaan ada yang ga enak yak? :(

Ini gw punya link-nya, tapi foto adek perempuannya ga punya *apa seh?? Buat ngeliat How Much Your Blog Worth Is, bisa klik disini.

Ga tau harga ini bener apa ga, cuma coba kalo lu masukin alamat blog yang udah terkenal, pasti harganya tinggi bgt. Dan gw emang pernah denger, situs-situs itu ternyata juga bisa dibisnisin dan ada jual-belinya gitu. Nah, kalo berminat jual blog dan harganya dirupiahin, kan lumayan tuh. Tapi pertanyaannya adalah: "Siapa yang mau beli blog kita?" :D

Related Posts by Categories



0 comments:


Post a Comment

This is an automatic do-follow comment. When you leave a comment here, you will automatically receive back link from this blog.

(Ini adalah komentar do-follow. Jika anda mengisi komentar disini, secara otomatis anda mendapatkan back link dari blog ini ke blog anda)




ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467 ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467