feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Back to Sarang... (Apa Kandang? Hmm...)

Labels:

02 November 2008 M, 16:45 BBWI…


Fiuuhh…. Landing dengan mulus.. Balik ke Pontianak setelah semingguan bergentayangan di Jakarta berhubung ada training plus meeting2 internal kantor disana.

Gw masih kecapean. Sebenernya ada beberapa atau mungkin banyak hal yang pengen gw post sehubungan dengan my trip y-day. Mulai sampe Cengkareng di hari pertama sampe mau balik lagi ke Pontianak dari Cengkareng di hari terakhir, banyak bgt kejadian2 yang emang ga sesuai dengan rencana. Sempet bikin bete, bikin males juga, bikin capek, sampe bikin-ni.. *loh??! Sukaaa….!

Tapi kayaknya hal-hal begitu yang enak buat diceritain ketimbang semuanya mulus2 aja. Kesannya ada asem-pedesnya kehidupan ini (Ha??!) Pernah ga sih lu ngetawain kejadian2 yang udah lu lewatin, tapi kalo lu inget waktu lu ngalamin itu, kayaknya saat itu semua serba menjengkelkan...?

Anyway, selama seminggu ini thanks berat buat Mba Santi… U’re the best manager ever.. (heheh… padahal baru kali ini gw punya manajer beneran) keren bangeeetttzz, care abis. Thanks juga buat mba Yundha yang udah ikut-ikutan ngurusin kita2, walopun bukan programnya. Heheh… Pak Idoll, Pak Iman, Mba Defi dan mba Ria yang tetap ngurusin tiket walopun udah angus waktu hari kamis. Mba Yuni yang lagu Making Love-nya dibawain dengan penuh perasaan bgt :p, semua warga besar Gress Promo dan warga area: Mas Hendri Denpasar yang kocak abis, mba Kiki Banjarmasin yang pinter, mas Arif Balikpapan yang baek, Ade Lampung yang asik, Ovar bengkulu, temen sekamar saya yang sedikit “miring”. Heheh…, ibu kantin depan kantor yang rame dan banyak ceritanya, mas Minto dan mas Taswin yang udah nemenin hari Minggu pagi di kantor sambil bikinin teh anget, pokoknya semuanya. Mudah2an kalo jadi rakernas bulan April, saya masi bisa ikut. Wkwkwkwk…


Hmm… Abis gw baca2 lagi postingan ini dari atas, kayaknya ga fokus ke arah mana intinya tulisan ini. Tapi harap maklum, karena gw masi 5L: Lelah, letih, lesu, dan lulang lelgailah.. *maksa..

Mo makan nasgor dulu. Abis itu bubu… I miss Kokom, I miss Andien, I miss my bed n my pillows... :p

Hooooaaaaahheeeemmm….

Related Posts by Categories



3 comments:
gravatar
Anonymous said...
03 November, 2008 10:36  

ia ni de gw juga masih 5L, Lemah,letih,lesu,lunglai, laperrrrrrrrrr, hikz...gela2an di inul vizta dan makan di menteng..inget opar terpana lihat jupe,anya dwinov n kiki yang ulang taon...tuh mata melotot...untung gak ikut2 miring hihihi

gravatar
Anonymous said...
03 November, 2008 10:53  

iya yak..kurang sesajen kali ampe ketinggalan pesawat... tapi seru juga de..jadi bt2an sama ntu penerbangan
pgn ngerubah selogan we make people fly jadi we make people tongpes aja deh

jd inget reia deh,....

hati2 yah de..beranikan..bisakan?? hihihi

gravatar
lukmandisini said...
09 November, 2008 09:03  

hoi, gak mampir lo
susah susah ke Jakarta jugak
padahal di sini ada objek wisata baru, di cililitan jam 5 sore De
, wisata macet sampe ganteng, gak ada tu di pontianak ^^


Post a Comment

This is an automatic do-follow comment. When you leave a comment here, you will automatically receive back link from this blog.

(Ini adalah komentar do-follow. Jika anda mengisi komentar disini, secara otomatis anda mendapatkan back link dari blog ini ke blog anda)




ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467 ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467