feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Homesick (Rumah Sakit...???)

Labels:


Gw pengen pulang... :(

Di tepi kota ini
Ku merasa sangat sepi
Berdiri di atas karang
Kukenang wajahmu

Berikan aku waktu
'Tuk berlabuh ke pelukmu
Sadarkan semua niatmu
Dan jangan tinggalkan aku
Jangan tinggalkan..

Aku ingin pulang
Aku ingin pulang
Berikan doamu
Agar aku pulang

Aku ingin pulang
Aku ingin pulang
Berikan sayapmu
Agar aku pulang

Aku ingin cepat pulang
Aku ingin cepat pulang
Berikan sedikit waktumu
Untuk tetap menunggu
Tetap menunggu..

Baby you said your all that i need
Baby you said you make me complete
Just come back home
Just come back home to me



Lyric "Pulang" by Nidji

Related Posts by Categories



7 comments:
gravatar
admin said...
08 December, 2008 12:07  

lho Homesick itu artinya Rumah sakit ya..
jadi kalo lagu I Belive I Can Fly artinya..
Aku Percaya Ake Kaleng Lalat dong..
hahaha

gravatar
Anonymous said...
08 December, 2008 15:36  

Bener juga tuh bang. Hmm... Trus bisa jadi Missed Call itu sebenernya artinya Panggilan Kangen. Huehue...

gravatar
lukmandisini said...
09 December, 2008 05:02  

yayayaya, bener smwanya
breakfast jugak artinya cepet patah, belong artinya jadi panjang, see you around artinya liat kamu keliling, mr. green artinya paijo

*argh, tolong, bahasa gw rusaaak

gravatar
Queen Diary said...
09 December, 2008 20:04  

Home sick dimana mana....home sick..ketularan dah

gravatar
Queen Diary said...
09 December, 2008 20:07  

foto postingan ini keyen, lucu...

gravatar
Nyante Aza Lae said...
10 December, 2008 08:53  

RSCD..Rumah Sakit Capek dehhh..

gravatar
Beast said...
11 December, 2008 19:01  

Runner up lagu kebangsaan para perantau...Jeng! Jeng!!!!


Post a Comment

This is an automatic do-follow comment. When you leave a comment here, you will automatically receive back link from this blog.

(Ini adalah komentar do-follow. Jika anda mengisi komentar disini, secara otomatis anda mendapatkan back link dari blog ini ke blog anda)




ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467 ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467