feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Getting My First Award

Labels:


Gw baru balik sore ini. Dan seperti biasa, hal paling pertama yang gw lakuin begitu sampe rumah --bahkan sebelum ganti pakaian-- adalah ngidupin si kokom. Kokom adalah nama kompi kesayangan gw. Dia item manis, cakep (paling ga menurut gw sendiri), dan lemah gemulai (lebay). Tapi dibalik kelembutannya itu tersimpan kekuatan yang dahsyat untuk ukuran bangsa PC.

Jadi setelah gw telaah, si Kokom ini merupakan sebuah kolaburasi dari sifat lembut dan penuh kasih sayangnya Dewi Aphrodite dan kekuatannya Xena dalam mitologi Yunani. Heheh.. Tapi kenapa namanya Kokom? Karena gw cinta Indonesia, dan Kokom is kind of Sundanese Girl's name. Quite beautiful, eh?

Cukup cerita mengenai si Kokom. Lanjut lagi, abis gw idupin, clickin' Mozilla Firefox, gw langsung ketik alamat blog gw di address bar. Setelah ngeliat list para pengunjung, which is ternyata yang paling banyak dicari di Google yang ngarahin ke blog gw adalah keyword "Update pemain PES 6 2008", dimana menurut mbah Google blog gw berada di tangga nomor 1 dan arahnya ke postingan gw yang ini, mata gw terpatri di shoutbox. Disitu ada message dari mas Budiawan Hutasoit, yang bilang ada award buat gw di blog beliau.

Langsung aja gw menuju ke rumahnya mas Budiawan, dan ternyata emang bener, disitu blog gw termasuk salah satu yang diteruskan award Brillante Weblog Premio 2008. Setengah ga percaya sih, bisa sampe dikasi award begitu. Secara blog gw ini masi baby bgt. Umurnya aja belom nyampe 1 bulan. Dan kalo pas gw lagi blog walking, ngeliat postingan para blogger lain yang berkualitas, trus gw bandingin ama postingan gw, kadang berasa gimanaaa gitu. Jadi pengen bgt ningkatin kualitas postingan gw.

Hmm... Gw ga tau gmn mekanismenya pemilihan blog yang dapat award. Yang pasti, by getting this first award, ini adalah hal yang berharga buat gw. Berharga karena dengan ini, bisa jadi motivasi gw untuk lebih semangat ngeblog, lebih pengen berbagi sama para penjelajah dunia maya, and the most important one is, apa yang gw bagi itu ada manfaatnya buat yang udah nyempetin diri mampir ke blog gw. Makasi untuk mas Budiawan Hutasoit dan para blogger. Appreciate that. Tetap semangat ngeblog yuu... :D

Cukup segitu pengantar dapet award (heheh... kepanjangan yak?) Jadi ternyata di award ini juga ada aturan mainnya. Ini dia:

1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another seven
4. Leave message to the nominees.

Jadi award ini gw teruskan ke..... Jreng..Jreng...Jreng..... (backsound culun...):

1. Lukman Nulhakim
2. Nidya Cindra
3. Fearless J.
4. Arya Galih
5. Manusia Cabul
6. Kangkam
7. Funny Humor

Moga-moga temen-temen lebih semangat juga ngeblognya.... :D

Related Posts by Categories



4 comments:
gravatar
Anonymous said...
15 November, 2008 20:16  

slamat...dpt award bwt babynya..huehuehue...

gravatar
Ivana said...
15 November, 2008 20:24  

wah,congratz buat awardnya!!sudah saya posting di blog saya.makasih!!have a great weekend!!

gravatar
arya anindita said...
16 November, 2008 14:23  

cihui banggget ni orok..uda dapet award segala..gw aja masi ngompol2...

nuhun (tengkiu dari si ganteng, red) de itu nama blog saia ada juga jd nominee..

tetap semangan ya de..

gravatar
Nyante Aza Lae said...
17 November, 2008 10:48  

slamat atas awardnya bos,,,smg dq dpt transferan award jg..hihih


Post a Comment

This is an automatic do-follow comment. When you leave a comment here, you will automatically receive back link from this blog.

(Ini adalah komentar do-follow. Jika anda mengisi komentar disini, secara otomatis anda mendapatkan back link dari blog ini ke blog anda)




ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467 ss_blog_claim=1c789360bf540ffa4373f31a56e85467